Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus. Untuk mengetahui cara pemakaian minyak Kutus Kutus terlebih dahulu harus dibedakan antara dibalur dan dioles. Jadi ada perbedaan yang signifikan dan harus Anda ketahui mengenai cara pemakaian Minyak Kutus Kutus yang benar. Pada Minyak Kutus Kutus yang digunakan adalah cara dibalur BUKAN dioles.  Pengertian dioles adalah Anda mengambil minyak sedikit di jari kemudian diusap ke bagian yang sakit. Sedangkan dibalur adalah anda Menuang secukupnya di telapak tangan atau langsung dibagian tubuh dalam jumlah cukup kemudian digosok atau dipijit secara halus berulang hingga minyak tersebut meresap kedalam kulit. Jadi sampai disini harus jelas dulu.

 

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus

 

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus Yang Benar Bagian Pertama

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus yang benar pada bagian pertama adalah Anda harus membalurkan Kutus Kutus Healing oil ini ke bagian telapak kaki dan sela sela jari kaki. Ambil secukupnya minyak Kutus Kutus ke telapak tangan Anda, kemudian gosokkan ke telapak kaki. Kedua telapak kaki yang sudah mendapat minyak Kutus Kutus cukup, kemudian ditekan-tekan dan digosok hingga minyak Kutus Kutus Meresap ke dalam Kulit.

 

Hal ini kita lakukan di bagian telapak kaki. Karena di telapak kaki ini pulalah yang merupakan sentra jalur meridian energi tubuh. Di telapak kaki ini pula terletak banyak titik titik refleksi saraf. sekitar 7200 ujung saraf yang menghubungkan langsung dengan organ organ tubuh. Dalam dunia refleksi apabila terdapat suatu penyakit, maka apabila di bagian tertentu pada telapak kaki jika ditekan akan terasa sakit. Yang bisa pula diartikan memungkinkan adanya sumbatan jalur peredaran darah dibagian yang menuju pada organ tersebut. Misalkan pada orang yang memiliki keluhan sakit maag. Maka apabila ditekan titik rfleksi di telapak kaki tepat pada bagian lambung akan sakit sekali. Bisa saja memungkinkan jalan darah ke bagian lambung kurang lancar.

 

Pada cara pemakaian minyak Kutus Kutus bagian pertama adalah dibaluirkan hingga meresap  ke kulit di telapak kaki. Tujuannya adalah ramuan herbal berkhasiat yang terkandung didalam minyak ini masuk terserap oleh kulit dan  membuka jalur jalur meridian energi di simpul simpul saraf titik refleksi di bagian telapak kaki, sehingga energi tubuh mengalir menembus bagian bagian yang tersumbat melalui ujung ujung saraf ditelapak kaki.

 

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus Yang Benar Bagian Kedua

Pada Cara pemakaian Minyak Kutus Kutus yang kedua adalah dibalurkan di punggung. Tepatnya di ruas tulang punggung dari tulang ekor hingga ke tengkuk leher belakang kepala. Tujuan pembaluran pada tahap kedua ini adalah membuka jalur meridian energi tubuh yang mengalir di tubuh melalui jalur tulang belakang tubuh.

 

 

cara pemakaian minyak kutus kutus

Minyak Kutus Kutus Asli dibalurkan, digosok perlahan naik turun disepanjang tulang punggung. Dari tulang ekor hingga tengkuk digosok sambil ditekan sedikit secara perlahan. Hingga minyak meresap kedalam kulit. Selain tulang punggung adalah jalur meridian energi tubuh. Tulang punggung belakang memiliki banyak saraf saraf utama tubuh yang terhubung langsung dengan otak besar menuju ke organ orang vital seperti jantung, paru paru, pankreas, ginjal, dsb. serta di dalamnya terdapat pabrik sum sum darah yang paling penting. Dengan dibalurkan minyak Kutus Kutus memungkinkan peredaran darah menjadi lancar. Sumbatan sumbatan dapat hilang oleh ramuan yang menyatu dengan tubuh.

 

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus Yang Benar bagian Ketiga

Cara Pemakaian minyak Kutus Kutus pada pembaluran tahap ketiga adalah langsung dibalurkan dibagian tubuh yang sakit. Dengan dibalurkan langsung, maka diharapkan minyak ramuan berkhasiatnya masuk terserap kulit. Langsung menuju ke sasaran bagian yang sakit. Jadi kalau misalnya sakit Batuk. Tentu saja yang dibalur selain 2 tempat yang disebutkan diatas adalah leher dan dada. Dengan tujuan langsung ke sumber tempat sakit asalnya di paru paru dan tenggorokan.  Contoh lainnya adalah jika terdapat keluhan Kista Kandungan maka bagian yang dibaluir adalah : telapak kaki, tulang punggung dan langsung diperut tepat diatas rahim sekitaran pusar dan pinggang.

 

Dengan mengetahui cara pemakaian yang benar dan dilakukan secara rutin, maka biasanya proses healing segera terjadi dan bukan hal yang mustahil, tentunya dengan seijin Tuhan Yang Maha Kuasa, maka kesembuhan bisa terjadi pada tubuh pasien tersebut.

Related posts: