Minyak Kutus Kutus Asli merupakan produk dari Tamba Waras Bali yang sangat kesohor. Minyak herbal organik ini kesohor bukan hanya sebagai isapan jempol saja. Melainkan obat herbal yang satu ini menjadi salah satu minyak herbal yang viral karena kemanjurannya dalam membantu mengatasi keluhan sakit. Mulai dari keluhan pusing pusing, capek capek saja. Bahkan untuk mengatasi penyakit ringan hingga berat pun sudah banyak memberikan hasil dan bukti nyata yang positif. Testimoni demi testimoni para pengguna minyak Kutus Kutus terus dikirimkan oleh pemakainya. Tanpa diminta para pembeli mengirimkan testimonial mengenai khasiat Kutus Kutus Healing Oil kepada kami selaku penjual minyak Kutus Kutus Asli..

Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus adalah minyak herbal murni yang terbuat dari 49 jenis tanaman herbal organik yang diolah secara tradisional.  Diracik khusus oleh Founder atau penemu minyak Kutus Kutus sendiri yaitu Bapak Servasius Bambang Pranoto. Bermula dari saat Beliau kecelakaan yang menyebabkan kelumpuhan dikarenakan putusnya urat tendon. Yang mengharuskan atas saran dokter beliau  yang menharuskan operasi di luar negri. Namun karena berbagai kendala akhirnya niatan operasi tersebut dibatalkan.

Minyak Kutus Kutus Asli

Founder Minyak Kutus Kutus

Dan dengan pergumulan yang panjang serta meditasi beliau dan doa kepada Tuhan YME, maka diperolehlah wangsit atau hikmat untuk meracik suatu minyak dari 49 jenis herbal. Dan hingga dengan kemauan yang keras untuk sembuh dengan proses pembaluran minyak obat yang sudah dibuatnya dengan cara ala kadarnya. Ternyata membuahkan hasil yang luar biasa. Dalam beberapa bulan kesembuhan mulai menampakkan hasil yang signifikan. Kelumpuhan itu menjadi sirna dan kesembuhan total kembali menjadi bagian dari bapak Servasius Bambang Pranoto. Yang boleh dinikmati kembali sebagai rahmatan dari Tuhan Yang Maha Penyembuh melalui minyak herbal yang akhirnya diberi nama Kutus Kutus Healing Oil.

 

Minyak Kutus Kutus Asli Ternyata Manjur

Seiring berjalannya proses kesembuhan inilah, minyak herbal buatan pak Pranoto dibagi-bagikan ke teman teman beliau. Ternyata mereka yang mencoba minyak herbal tersebut berkomentar positif bahkan diantaranya berbagai keluhan sakitpun dapat teratasi dengan melalui teknik sederhana yang dibagikan oleh pak Pranoto yang dinamakan dengan teknik pembaluran pada beberapa bagian tempat tubuh yang merupakan jalur meridian energi mengalir. Saat energi mengalir dan sumbatan sumbatan yang menhalangi energi mengalir, maka pemulihan demi pemulihan dapat terjadi hingga tercapainya kesembuhan secara sempurna.

 

Minyak Kutus Kutus Membuat Energi Tubuh

Mengalir lancar di Jalur Meridian Tubuh

Tubuh Pulih Dan Kesembuhan Dapat Terjadi Oleh Proses Ini

Ternyata Manjur Sekali Kutus Kutusnya

Beli Kutus Kutus lumayan mahal juga sih, buat anakku yang batuk udah 2 minggu nggak sembuh sembuh. Ehhh... koq dibalur kutus kutus sesuai anjuran di tulang belakang dan telapak kaki and leher. Cuman 3 hari batuk bandel di anakku bisa sembuh juga..... hehehe... Kutus Kutus memang Top....Thankyou mbak Sharon @minyakkutuskutusasli buat rekomendasinya.

Rini Antoly - Surabaya

5.0
2017-10-31T02:14:18+00:00

Rini Antoly - Surabaya

Beli Kutus Kutus lumayan mahal juga sih, buat anakku yang batuk udah 2 minggu nggak sembuh sembuh. Ehhh... koq dibalur kutus kutus sesuai anjuran di tulang belakang dan telapak kaki and leher. Cuman 3 hari batuk bandel di anakku bisa sembuh juga..... hehehe... Kutus Kutus memang Top....Thankyou mbak Sharon @minyakkutuskutusasli buat rekomendasinya.

Pake Kutus Kutus Anakku Nggak Rewel Lagi

Wah ini minyak Kutus Kutus healing oil memang luar biasa. Anakku yang umur 7 bulan dibalur kutus kutus bisa tidurnya nyenyak banget dan tidak rewel lagi. Kelihatannya nyaman sekali dia kena aroma dan hangatnya minyak kutus kutus.... pas ya mungkin buat si bayiku tercinta. Siang hari kalau dulu susah sekali tidurnya, ampe aku juga kecapekan.... tapi sekarang gak masalah lagi, siang dia bisa istirahat dan malam bisa lelap banget tidurnya. Thankyou Kutus Kutus

Kadek Wasti - Denpasar

5.0
2017-10-31T02:24:24+00:00

Kadek Wasti - Denpasar

Wah ini minyak Kutus Kutus healing oil memang luar biasa. Anakku yang umur 7 bulan dibalur kutus kutus bisa tidurnya nyenyak banget dan tidak rewel lagi. Kelihatannya nyaman sekali dia kena aroma dan hangatnya minyak kutus kutus.... pas ya mungkin buat si bayiku tercinta. Siang hari kalau dulu susah sekali tidurnya, ampe aku juga kecapekan.... tapi sekarang gak masalah lagi, siang dia bisa istirahat dan malam bisa lelap banget tidurnya. Thankyou Kutus Kutus

Pegal Pegal Hilang Pakai Kutus Kutus

Pertama sih sempat ragu, minyak gosok koq mahal amat. Ternyata setelah dijelasin dan cari infonya, yang Kutus Kutus healing oil terbuat dari 49 jenis herbal organik. Udah nyoba semalam, dibalur sesuai anjuran yaitu di ruas punggung belakang dari tulang ekor ampe tengkuk belakang kepala. Pertama sih yang biasa aja.... Yang beda adalah tidurnya nyaman ya dan bangun pagi bisa lebih segar dan fresh banget. Pegal pegal jadi hilang. Wah ini minyak ternyata beda yah... bukan obat gosok biasa.... Mantab...

Budi Herlambang - Malang

4.0
2017-10-31T02:44:42+00:00

Budi Herlambang - Malang

Pertama sih sempat ragu, minyak gosok koq mahal amat. Ternyata setelah dijelasin dan cari infonya, yang Kutus Kutus healing oil terbuat dari 49 jenis herbal organik. Udah nyoba semalam, dibalur sesuai anjuran yaitu di ruas punggung belakang dari tulang ekor ampe tengkuk belakang kepala. Pertama sih yang biasa aja.... Yang beda adalah tidurnya nyaman ya dan bangun pagi bisa lebih segar dan fresh banget. Pegal pegal jadi hilang. Wah ini minyak ternyata beda yah... bukan obat gosok biasa.... Mantab...

Pendarahan Wasir Berhenti Dengan Minyak Kutus Kutus

Memang manjur juga nih Minyak Kutus Kutus. Pendarahan wasir yang saya derita langsung berhenti dalam beberapa jam dioles dengan minyak ini. Nyeri dan panas di bagan dubur akibat wasir juga hilang. Aku mau coba rutin mengoles dengan minyak ini. Berharap sih sembuh total. Makasih Kutus Kutus.

Jeri Siahaan - Jakarta

5.0
2017-11-02T01:03:07+00:00

Jeri Siahaan - Jakarta

Memang manjur juga nih Minyak Kutus Kutus. Pendarahan wasir yang saya derita langsung berhenti dalam beberapa jam dioles dengan minyak ini. Nyeri dan panas di bagan dubur akibat wasir juga hilang. Aku mau coba rutin mengoles dengan minyak ini. Berharap sih sembuh total. Makasih Kutus Kutus.

Nyeri Lutut Hilang Dengan Minyak Kutus Kutus

Ijinkan saya sharing sedikit mengenai manfaat yang saya dapatkan setelah memakai Minyak Kutus Kutus. Saya memiliki nyeri lutut yang cukup mengganggu. Menurut dokter ada masalah dengan urat di dalam tempurung lututnya. Sehingga menyebabkan nyeri dan linu campur jadi satu. Apalagi jika untuk duduk bersila. Ini sudah saya coba menuruti nasehat teman memakai minyak kutus kutus. Dibalur ditempat tulang belakang, telapak kaki dan lutut. Hasilnya memang luar biasa. 2 Minggu pakai, nyeri nya jauh berkurang dan terasa enakan sekarang. Saya harapkan dalam beberapa waktu lagi bisa sembuh sempurna.

Wayan Arniati - Denpasar

4.0
2017-11-04T08:51:04+00:00

Wayan Arniati - Denpasar

Ijinkan saya sharing sedikit mengenai manfaat yang saya dapatkan setelah memakai Minyak Kutus Kutus. Saya memiliki nyeri lutut yang cukup mengganggu. Menurut dokter ada masalah dengan urat di dalam tempurung lututnya. Sehingga menyebabkan nyeri dan linu campur jadi satu. Apalagi jika untuk duduk bersila. Ini sudah saya coba menuruti nasehat teman memakai minyak kutus kutus. Dibalur ditempat tulang belakang, telapak kaki dan lutut. Hasilnya memang luar biasa. 2 Minggu pakai, nyeri nya jauh berkurang dan terasa enakan sekarang. Saya harapkan dalam beberapa waktu lagi bisa sembuh sempurna.

Masuk Angin Nggak Pake Lama Dikutusin Aja

Satu hal yang paling saya suka dari Minyak Kutus Kutus ini adalah kemanjurannya. Ini langsung kasi testimoni ya gan. Lagian juga baru sempat. Pengalaman saya yang paling berkesan dengan Kutus Kutus ini adalah, beberapa hari lalu, pulang kerja sempat masuk angin. Nggak enak rasanya badan ini. Demam, kedinginan, kepala cekot cekot tenggorokan sakit .... Dibantuin istri dibalur di punggung, telapak kaki, daa dan leher. Luar biasanya...saat bangun pagi hari.... Hilang semua tuh sakit... badan segar kembali dan terasa fit. Terima kasih.

Welly Hindrawan - Sidoarjo

5.0
2017-11-04T09:13:05+00:00

Welly Hindrawan - Sidoarjo

Satu hal yang paling saya suka dari Minyak Kutus Kutus ini adalah kemanjurannya. Ini langsung kasi testimoni ya gan. Lagian juga baru sempat. Pengalaman saya yang paling berkesan dengan Kutus Kutus ini adalah, beberapa hari lalu, pulang kerja sempat masuk angin. Nggak enak rasanya badan ini. Demam, kedinginan, kepala cekot cekot tenggorokan sakit .... Dibantuin istri dibalur di punggung, telapak kaki, daa dan leher. Luar biasanya...saat bangun pagi hari.... Hilang semua tuh sakit... badan segar kembali dan terasa fit. Terima kasih.
4.0
6

Dasar dan prinsip pengobatan dari minyak Kutus Kutus Asli ini adalah sangat sederhana tetapi mendasar dan masuk secara logika ilmiah. Yaitu penyakit di tubuh seseorang bisa muncul karena terhambatnya energi alami tubuh ke organ atau bagian tubuh tersebut. Selain juga peredaran darah yang kurang baik mengalir. Sehingga akibat akhirnya adalah tentu saja sakit yang dirasakan penderitanya. Minyak Kutus Kutus dipercaya mempu mengaktifkan energi tubuh dan membuatnya mengalir secara baik melalui jalur jalur meridian energi tubuh. Energi tubuh mengalir dengan baik, peredaran darah pun menjadi baik dan pemulihan serta kesembuhan dapat terjadi dari proses ini.

 

Manfaat Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus bermanfaat membantu dan mempercepat proses kesembuhan penyakit dalam dan luar. Seperti menyembuhkan penyakit kulit panu, kadas, kurap, jerawat dan bisul. Tinggal dioles dan totol aja pada bagian yang sakit. Biasanya dengan pemakaian Kutus Kutus Keluhan diatas kan hilang lebih cepat daripada menggunakan obat lainnya.

 

Untuk penyakit dalam haruslah dibalurkan ke telapak kaki dimana terdapat banyak titik titik refleksi  saraf saraf yang mengarah ke seluruh jaringan oragan tubuh secara langsung. Dan juga balurkan ke tulang belakang dari tulang ekor hingga tengkuk belakang kepala sebagai jalur meridian energi tubuh mengalir. Membuka sumbatan sumbatan yang menghalangi inti energi “CHI” bekerja.  Serta pembaluran dilakukan pada bagian tubuh yang sakit langsung.

 

minyak kutus kutus bali

Minyak Kutus Kutus Asli Produk Tamba Waras Bali

Harga Resmi Rp. 230.000

Rematik, asam urat, kesemutan, pegal linu, salah tidur, sakit pinggang, encok, saraf kejepit, bengkak karena terpukul atau terbentur, keseleo, gangguan pencernaan, oto kram, maag, kembung, batuk pilek, masuk angin, meriang, gejala tipes, demam berdarah, migrain, vertigo, pening. Membantu penyembuhan luka bakar, gatal gatal digigit serangga, alergi, nyeri haid, haid tidak teratur. Sangat bagus untuk menyembuhkan kista, miom, sakit anyang-anyangan. Meningkatkan vitalitas pria, meningkatkan kesuburan. Sangat bagus untuk membantu menghilangkan jerawat, komedo dan flek hitam pada wajah. Juga bermanfaat untuk anti kutu dan anti nyamuk. Membantu menenangkan pikiran, mengurangi ketegangan akibat stress dan perasaan tidak enak. Membantu penyembuhan penyakit diabetes, hipertensi, asma, stroke, tumor hingga kanker.

 

Berfungsi seperti halnya minyak telon pada bayi, dimana menghangatkan tubuh bayi. (Minyak ini hangat dan TIDAK PANAS) sehingga aman untuk tubuh bayi. Membantu menghilangkan biang keringat. Dengan pembaluran secara tepat dan lembut pada tubuh bayi terutama di telapak kaki dan tulang belakannya, akan membuat bayi lebih sehat, tidak gampang sakit, meningkatkan daya tahan tubuhnya serta membuat bayi lebih rileks, nyaman dan tidurnya pun pulas.

 

Beda Minyak Kutus Kutus Dengan Minyak Gosok

Minyak Kutus Kutus memiliki manfaat utama membantu proses penyembuhan penyakit dan mengatasi berbagai macam keluhan kelemahan fisik secara nyata. Berbeda dengan minyak gosok yang hanya memiliki campuran dari 4 atau 5 komponen dasar yang memiliki fungsi utama melemaskan otot dan meredakanyan nyeri otot untuk mengatasi pegal pegal yang berkaitan dengan otot tubuh.

 

minyak kutus kutus vs

 

Minyak Kutus Kutus bukanlah minyak gosok. Minyak Kutus Kutus adalah minyak yang dibuat dari 49 jenis ramuan herbal dengan Tujuan Utama KESEMBUHAN penyakit dalam dan luar. Sedangkan nyeri otot dan pegal pegal merupakan salah satu saja dari manfaat minyak Kutus Kutus ini.

 

Untuk Informasi dan Pemesanan Minyak Kutus Kutus

Yang ASLI Silahkan Hubungi kami

Via WA di : 0895 39421 2007

Atau Via SMS / Telpon langsung di :

089 999 81 669

Related posts: