Aroma Minyak Kutus Kutus Beda? Ada cukup lumayan banyak yang mempertanyakan seperti “Kenapa saya beli minyak Kutus Kutus kali ini aromanya berbeda?” atau ada juga pertanyaan ” Apakah yang saya beli ini asli karena baunya koq beda?”

Banyak sekali pertanyaan yang mempertanyakan hal tersebut. Dan sudah kami konfirmasikan ke pihak produsen.

 

aroma Minyak Kutus Kutus Beda

 

Perlu diketahui minyak Kutus Kutus terbuat dari campuran banyak sekali tumbuhan jejamuan herbal organik. Sekitar 69 jenis jamu yang dicampur menjadi satu dan belum lagi ada kandungan minyak essential yang dimasukkan dalam proses pembuatan minyak balur Kutus Kutus ini. Lihat kemasan baru Minyak Kutus Kutus

Mengapa Aroma Minyak Kutus Kutus Beda?

Setiap jejamuan tentu saja memiliki aroma yang kuat dan karena ini herbal tanpa campuran bahan kimia sama sekali, maka tentu akan dominan dari bau-bauan tanaman jejamuan tadi yang diproses menjadi satu. Dan satu hal lagi tanaman herbal jejamuan yang diproses tentu saja dalam setiap lot produksi berbeda aromanya.

 

Sebagai contoh kalau kita minum air jahe. Terkadang aroma nya dalam setiap seduhan berbeda tergantung dari kualitas jahenya atau bisa juga karena tua/muda nya jahe yang kita seduh tadi. Tentu setiap tanaman herbal bisa berbeda dalam kekuatan aroma tergantung dari kondisi jejamuan tadi.

 

Aroma Minyak Kutus Kutus Bisa berbeda dalam setiap produksinya

Tetapi tetap aromanya adalah tetap aroma herbal

Kualitas tetap Manjur Mujarab

Minyak Balur Kutus Kutus terbuat dari 69 jenis jejamuan herbal organik yang sudah disortir dan dibersihkan sedemikian rupa sebelum diproses. Tetapi semua proses di Pabrik Tamba Waras Bali masih dilakukan secara tradisional dengan pengawasan langsung bapak Servasius Pranoto sebagai peraciknya.

 

Kandungan Minyak Kutus Kutus

 

Karena itulah aroma dalam setiap lot produksi dalam minyak Kutus Kutus bisa saja berbeda. Terkadang aroma suatu herbalnya lebih kuat dari lainnya. Sebagai contoh bisa saja aroma serai (salah satu kandungan dalam MKK) lebih dominan keluarnya. Semuanya bisa saja terjadi dalam proses pemasakan Minyak Balur Kutus Kutus ini.

 

aroma minyak kutus kutus

 

Hal ini bisa saja, mengingat MKK Asli tidak diberi campuran tambahan aroma buatan. Semua dalam setiap botolnya merupakan hasil murni dari campuran 69 jenis herbal tadi yang sudah diproses / dimasak sedemikian rupa.

 

Kandungan Utama dalam setiap botol Minyak Balur Kutus Kutus (100ml)

Zingiberis Officinalis Rhizoma 3,18g (Jahe merah)

Curcumae Domesticae Rhizoma 1,36g (Kunyit)

Piperis Betlidis Folium 0,45g (Sirih)

Myristicae Fragrantis Semen 0,90g (Pala)

Nigellae Sativaes Semen 0,90g (Jinten Hitam)

Illicii Verii flos 0,45g

Oleum Citronellae 5,45ml (Minyak Serai / Sereh)

Oleum Caryophylli 5,45ml (Minyak Cengkeh)

Oleum Aquilariae 5,45ml (Minyak Gaharu)

Oleum Oleae Europea 16,36ml (Minyak Olive / Zaitun)

Oleum Cajuputi 3,27ml (Minyak Kayu Putih)

Oleum Cocos 64,03ml (Minyak Kelapa)

 

Jadi dapat disimpulkan aroma dalam setiap botol Minyak Balur Kutus Kutus bisa berbeda dan aromanya yang keluar tentu merupakan aroma asli dari campuran 69 jenis jejamuan herbal tadi.

Aroma Minyak Kutus Kutus Beda – Apakah Asli?

Anda tidak perlu kuatir dengan Minyak Kutus Kutus yang mungkin aromanya berbeda dengan yang mungkin pernah anda beli sebelumnya. Anda tidak perlu kuatir selama Anda membelinya di Agen Kutus Kutus yang resmi. Biasanya agen Kutus Kutus yang resmi menjual dengan harga Rp. 230.000,- per botolnya. Dan bisa anda temui mereka baik secara langsung ataupun via website yang resmi.

 

Hanya sayangnya banyak sekali minyak Kutus Kutus palsu oplosan. Biasanya sering dijual di marketplace dengan harga yang sangat miring.

 

Biasanya sebagaimana pernah diketahui ciri-ciri Minyak Kutus Kutus palsu :

1. Biasanya dijual dengan harga miring/murah sekali

2. Mereka yang menjual produk palsu / oplosan tidak terdaftar di produsen.

3. Kemasan luar biasanya ada beda di warna hijau / kuningnya kusam

4. Minyaknya sendiri bersifat pekat / lengket

5. Aromanya sangat-sangat wangi (bukan bau herbal) atau malah hampir tidak ada bau.

6. Ini yang penting, biasanya penjualnya tidak berani memberikan no. WA atau alamatnya (takut kena sidak).