Minyak Kutus Kutus untuk diabetes. Kemanjuran minyak Kutus Kutus untuk membantu proses perbaikan, pemulihan hingga kesembuhan diabetes sudah banyak terbukti dan tidak perlu diragukan lagi. Bagaimana cara kerja dan proses pemakaian agar Minyak Kutus Kutus Untuk Diabetes dapat efektif di tubuh penggunanya. Perhatikan cara pakai. Banyak orang tidak tahu cara pakai Kutus Kutus sehingga mereka sembarangan pakai. Hasilnya tidak efektif. Bukan minyaknya yang kurang manjur. Tapi orang yang memakai tidak tau cara kerja Minyak Kutus Kutus dan cara pakainya.

 

minyak kutus kutus untuk diabetes

 

Diabetes adalah suatu penyakit degenerative yang disebabkan oleh tidak berfungsi secara sempurna sistem endokrin di dalam organ pankreas. Hal ini mengakibatkan penggunaan glukosa di dalam tubuh menjadi terganggu dan tidak seimbang. Jadi dapat dikatakan sel pankreas tubuh tidak berfungsi sebagaimana mestinya atau terganggu atau melemah.

 

Cara Kerja Minyak Kutus Kutus Untuk Diabetes

Cara kerja Minyak Kutus Kutus untuk diabetes adalah dimana kandungan herbal dalam minyak ini akan bekerja dan menstimulus metabolisme sel di area organ pankreas melalui peredaran darah yang diperlancar.

 

Dengan demikian diharapkan terjadinya proses perbaikan pada sel pankreas akan terjadi lebih baik secara berangsur angsur. dan sehingga pankreas akan dapat memproduksi insulin secara alami di dalam tubuh dan menjaga keseimbangannya kembali.

 

Dengan proses pembaluran yang tepat Minyak Kutus Kutus untuk diabetes, maka akan membantu fungsi kelenjar endokrin untuk menghasilkan hormon insulin dalam membantu mengikat glukosa dari dalam darah untuk dibawa ke beberapa jaringan di dalam tubuh agar dapat dimanfaatkan dan digubah sebagai energi.

 

Cara Pakai Minyak Kutus Kutus Untuk Diabetes

Ketahui bahwa dalam proses pembaluran Minyak Kutus Kutus harus mendapat perhatian serius. Area pembaluran wajib harus diperhatikan dengan benar. Area wajib ini adalah : Pembaluran pada telapak kaki dan sela-sela jari kaki. Tujuannya adalah untuk menstimulus 7200 titik saraf yang berada di telapak kaki sehingga merangsang peredaran darah yang lebih lancar.

 

Area pembaluran wajib kedua adalah Tulang belakang dimulai dari tulang ekor hingga ke tengkuk. Tuangkan minyak Kutus Kutus dan balurkan disepanjang tulang belakang, gosong secara perlahan dengan sedikit penekanan agar minyak Kutus Kutus dapat meresap ke dalam kulit. Hal ini dilakukan untuk menstimulus kelenjar hormon dan sel sel saraf tubuh.

 

Area pembaluran tambahan dalam penggunaan Minyak Kutus Kutus untuk diabetes adalah pada bagian ulu hati dan lambung. Hal ini diperlukan untuk menstimulus percepatan penyembuhan dan perbaikan sel-sel pada organ pankreas..

 

Satu lagi yang juga tidak kalah pentingnya adalah minum segelas air hangat sebelum dan sesudah pembaluran untuk membantu proses detox dan juga membantu memperlancar peredaran darah. Balurkan secara teratur  2 hingga 3 x sehari setelah mandi dan pada saat akan tidur malam.

 

Hal-hal lain selama terapi pengobatan minyak Kutus Kutus : Kurangi asupan gula dan nasi putih. Gunakan beras merah sebagai pegganti beras putih. Perhatikan kualitas tidur malam. Usahakan Tidur malam minimal 6 jam dan jam 10.00 malam anda sudah harus tidur. Karena proses pemulihan tubuh terjadi saat malam hari.