Minyak Kutus Kutus untuk GERD dan  penyakit asam lambung yang berlebihan secara terus menerus. Tetapi sebelum kami bahas dan jelaskan bagaimana cara pemakaian yang efektif untuk membantu pengobatan asam lambung GERD dengan minyak Kutus Kutus, perlu diketahui terlebih dahulu problema penyakit yang satu ini.

 

Minyak Kutus Kutus Untuk GERD Asam Lambung – Kenalilah GERD

 

Minyak Kutus Kutus untuk GERD

 

Penyakit asam lambung GERD atau Gastroesophageal Reflux Disease adalah suatu kelemahan di organ lambung yang menyebabkan asam lambung terus meningkat dan sering berakibat nyeri dan tidak enak di bagian perut terutama di bagian ulu hati. Dan terkadang menimbulkan rasa panas atau terbakar didada karena asam lambung yang naik ke saluran esofagus atau kerongkongan.

 

Naiknya asam lambung ke esofagus biasanya dikarenakan lemahnya otot di bagian saluran esofagus yang menghubungkan kerongkongan dengan area lambung. Ibaratnya pintu antara kerongkongan dan lambung.

 

Perlu diketahui bahwa asam lambung memang tempatnya di lambung dan akan diproduksi terus dan sama pada pada setiap orang. Karena asam lambung memang diperlukan untuk mencerna makanan dan membunuh kuman yang masuk kedalam lambung. Hanya saja kondisi lambungnya yang berbeda antara orang yang satu dengan yang lainnya serta organ pendukung lainnya di saluran cerna.

 

Karena itulah bahwa seseorang yang menderita asam lambung GERD harus diperhatikan benar bagaimana menjaga agar kondisinya tidak parah dan membuat tukak di saluran esofagus karena derajat asam yang naik.

 

Bagaimana Cara Pakai Minyak Kutus Kutus Untuk GERD

Terapi Minyak Kutus Kutus untuk GERD dan  asam lambung berlebihan ini sangat efektif dan benar-benar membantu meringankan penderitanya. Tetapi tentu saja bahwa penderita GERD harus menjaga pola makan dan istirahat serta minum air yang cukup untuk mempercepat penyembuhannya.

 

Beberapa makanan yang tidak boleh dikonsumsi penderita asam lambung, maag dan GERD adalah seperti : makanan yang keras dan sulit dicerna seperti kacang-kacangan yang digoreng (snack kacang berikut olahannya), gorengan, kopi, teh, makanan pedas, makanan terlalu panas, makanan dingin, makanan bersifat asam atau mengandung cuka, kangkung, kol. Semua makanan ini akan memicu dan memperparah asam lambung.

 

Untuk pemakaian Minyak Kutus Kutus untuk GERD asam lambung sendiri sebagai berikut :

1. Balurkan minyak Kutus Kutus di area wajib yaitu telapak kaki dan sela-selajari. Perhatikan disini bahwa proses pembaluran di area telapak kaki harus dilakukan dengan benar sambil di tekan-tekan di area titik refleksi lambung. Anda bisa mencari lokasi titiknya di Google. Pijat-pijat dan tekan-tekan saat melakukan terapi minyak Kutus Kutus untuk GERD asam lambung ini. Biasanya memakan waktu minimal 5 menit paling cepat.

 

2. Balurkan minyak Kutus Kutus di tulang belakang dari tulang ekor hingga ke tengkuk belakang kepala. Hal ini akan membuat titik-titik saraf dan aliran energi tubuh yang tersumbat akan menjadi terbuka dan peredaran darah menjadi lancar ke seluruh tubuh. Perhatikan saat Anda menggosok minyak Kutus Kutus di area tulang belakang. Pastikan pasien dalam posisi baring telungkup dan bukan duduk. Balurkan sambil digosok kearah atas dengan diberi sedikit tekanan. Hal ini akan membuat energi tubuh mengalir sesuai jalurnya dan membuat peredaran darah lancar ke masing masing organnya.

 

3. Lakukan pembaluran pula pada bagian dada, ulu hati, perut atas dan bawah pusar serta saputaran pinggang. Pembaluran pada dada dan ulu hati adalah dari arah atas ke bawah dan beri perhatian, gosok secara perlahan dari atas ke bawah secara berulang. Berikan perhatian khusus disini. Karena minyak Kutus Kutus akan terserap sempurna dan mempercepat penyembuhan bagian otot bagian bawah esofagus.

 

 

4. Minum air hangat sebelum dan sesudah terapi untuk membantu proses penyerapan minyak Kutus Kutus di pembuluh darah menuju ke pencernaan.

 

5. Lakukan proses terapi ini 3 hingga 4 kali sehari terutama sebelum tidur malam.

 

6. Mandi sore selalu gunakan air hangat (jangan air dingin) untuk membantu memperlancar peredaran darah. Setelah mandi lakukan terapi untuk mempercepat penyembuhan.

 

7. Makan malam terakhir adalah 4 jam sebelum tidur, dan 1 jam sebelum tidur konsumsi air minum (air mineral)

 

8. Perhatikan air minum anda. Konsumsi hanya air mineral. Jangan menggunakan RO (Reverse Osmosis) hal ini disebabkan kadar tingkat pH air RO memiliki derajat asam yang akan memperparah kondisi asam lambung yang berlebihan. Guankan air mineral biasa , yang memiliki kadar pH diantara 7 sd 8 yang disebut pula pH netral.

 

Perhatikan proses terapi penggunaan minyak Kutus Kutus untuk GERD asam lambung. Lakukan terapi dengan teratur dan jaga pola makan, istirahat dan tingkat stress.

 

Baca juga bagaimana Minyak Kutus Kutus untuk pengobatan Stroke.

Gunakan selalu hanya Minyak Kutus Kutus asli, perhatikan kemasan baru Minyak Kutus Kutus.