Testimoni minyak Kutus Kutus kali ini disampaikan oleh salah seorang distributor ibu Vera di Tangerang. Dalam kisahnya bu Vera diajak temannya untuk mengunjungi bapak DR.IR .H MARJOENI WARGANEGARA. Bapak Marjoeni ini adalah dikenal sebagai pendiri dan sekaligus direktur Utama dari KRAKATAU STEEL Tbk. Dan beliau ini dikenal juga sebagai pendiri SEPAK TAKRAW di negara Indonesia.

testimoni minyak kutus kutus 1

Testimoni Minyak Kutus Kutus – Bagaimana Terapi Yang Dilakukan

Dalam kisah testimoni Minyak Kutus Kutus ini,  bu Vera menuturkan bagaimana bapak Marjoeni sesudah dirawat di rumah sakit karena kondisi kadar  gula darahnya yang sempat mengalami drop. Yaitu hingga ke angka  30 scale, belum lagi kondisi terjatuh di kamar mandi. Yang pada mulanya mengakibatkan beliau  harus duduk di kursi roda sepulang dari rumah sakit.

 

Dalam terapinya yang dilakukan oleh bu Vera dimana seluruh tubuh dari bapak Marjoeni ini dibalurkan dengan minyak Kutus Kutus. dimulai dari telapak kaki beliau, hingga sampai keselangkangan, hal ini bertujuan agar minyak Kutus Kutus meresap dan menguatkan otot otot kaki saat berdiri. Kemudian pembaluran berikutnya dilakukan bu Vera dibagian perut hingga dada. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mencegah jika kemungkinan ada bekas benturan keras yang terjadi akibat jatuh di kamar mandi. yang mana bisa berefek negatif dibelakang hari nanti.

 

Kemudian proses pembaluran berikutnya adalah seperti area wajib yaitu pada sepanjang ruas tulang belakang. Kemudian leher dan dagu selain itu juga pembaluran di area seputar kuping turun kerahang…ini dilakukan dengan tujuan agar bicaranya kembali normal.

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus – Hasil Setelah diterapi

Bagaimanakah hasil setelah diterapi dengan Minyak Kutus Kutus secara rutin? Ibu Vera dalam testimoni Kutus Kutus nya menuturkan, bahwa bagaimana senangnya hati bu Vera melihat perkembangan hasil terapinya. Dimana terapi yang dilakukan pada proses pembaluran terhadap bapak Marjoeni secara rutin.

 

Dan setelah berjalan selama dua minggu kemudian bu Vera menyempatkan untuk menengok kembali untuk melihat perkembangan bapak Marjoeni. Dan hasilnya …. Alhamdulillah,  ternyata bapak Marjoeni jauh lebih segar dan cara bicaranya juga  sudah mulai jelas dan bisa terdengar dibandingkan dua minggu sebelumnya. Yang cara bicaranya tidak jelas sama sekali akibat kondisi yang drop..

 

Diringkas dari testimoni minyak Kutus Kutus di Facebook ibu Vera Harry selaku salah seorang distributor Kutus Kutus.