Back to Top

Blog Archives

Kena Knalpot Tidak Berbekas

Saya Edo dari Surabaya, Pengalaman memakai minyak Kutus Kutus ini saat kaki terkena knalpot. Begitu kena knalpot, saya semprot dengan minyak Kutus Kutus dicampur Tanamu Tanami. Dan ternyata hasilnya benar-benar hebat. Nyeri cepat hilang dan sama sekali tidak melepuh dan tidak berbekas. Terima kasih Kutus …

Continue Reading

Cepat Meredakan Masuk Angin

Saya cocok dengan minyak Kutus Kutus ini. Dan ternyata memang terbukti manjur. Masuk Angin mah, lewat dalam hitungan jam. Balur dan kelar deh. Badan terasa nyaman dan cepat pulihnya.

Masuk Angin Nggak Pake Lama Dikutusin Aja

Satu hal yang paling saya suka dari mkk ini adalah kemanjurannya. Ini langsung kasi testimoni ya gan. Lagian juga baru sempat. Pengalaman saya yang paling berkesan dengan Kutus Kutus ini adalah, beberapa hari lalu, pulang kerja sempat masuk angin. Nggak enak rasanya badan ini. Demam, …

Continue Reading

Ternyata Manjur Buat Bisul

Wah … luar biasa pakai mkk. Bisul di kaki anakku langsung bablas cuman dalam semalam. Aku kompreskan di kapas dan aku biarkan semalaman, besoknya sdh kempes dan kering. Mantab nih obat mkknya. Manjur mujarab untuk bisul dan jerawat juga ternyata OK. Jerawat bisa kering dalam …

Continue Reading

Manjur Buat Pegel Pegel

Kalau aku nyoba MKK ini, suka banget deh, apalagi aku pakenya di malam hari. Tidur nyenyak banget. Dan yang paling aku suka adalah pegel-pegel bisa hilang dengan cuman digosok di tulang belakang aku ama kaki. tidurnya juga lebih gimana gitu. mantablah. Sebotol tinggal setengah nih. …

Continue Reading

Memang Manjur Minyak Balurnya

Pertama saya hanya penasaran dengan baluran cara temen saya ini, koq katanya manjur sampe viral banget rasanya. begitu habis nyoba memang nggak bisa bilang apa lagi … Memang baluran dengan menggunakan minyak balur ini bagus ya. Saya balur dan gosok ke telapak kaki, kemudian di …

Continue Reading

Batuk Flu Anak Cepat Sembuh Dikutusin

Waaw … Ternyata minyak ini memang  RUARRR BIASA…. Saya balurkan ke telapak kaki, punggung, dada dan leher anak saya  (6 tahun) yang terkena FLU batuk pilek…. whe whe…. nggak sampe 2 hari sudah jauh membaik. Pileknya sudah hilang tinggal batuknya sisa sedikit. Produk Tamba Waras …

Continue Reading

Rheumatik Membaik Dalam Tiga Hari

Ternyata dibalur dengan minyak balur yang dihangatkan dan dicampur dengan bubuknya sangat manjur sekali. Semula sempat ragu apa ya bisa. Ternyata nyoba balur pada hari pertama, benar-benar luar biasa. Linu dan cekot-cekot di tangan saya benar-benar berkurang. Dan hilang dalam 3 harian. Tanpa minum obat …

Continue Reading

Kena Minyak Panas Tidak Melepuh

Terima kasih admin, buat kesempatan buat saya ngasi testimoni. Pengalaman saya pakai minyak Kutus Kutus ini, adalah saat kena minyak panas di lengan… Wah sempat kaget juga, panas banget sampe merah… Saya pikir bakal melepuh ini kulit. Eh sama suami saya langsung disemprot Minyak Kutus …

Continue Reading

Nih Minyak Manjur Buat Atasi Flu

Ternyata ini minyak balur sangat-sangat manur untuk atasi flu pada kita ya. Sekarang sekeluarga pada senang pake minyak Kutus Kutus ini. Terutama kejadian yang lalu, yang mana anak gue yang nomer 2, umur 5 tahun bersin-bersin dan badannya anget, gue balurin minyak ini sehari bisa …

Continue Reading

Tanya atau Order? Chat disini